Hindari Cara Ini Untuk Mempercepat Kinerja Androidmu

Hindari Cara Ini Untuk Mempercepat Kinerja Androidmu - Salah satu keuntungan dari Android adalah kemampuannya untuk menyesuaikan dengan smartphone kamu. Tapi fitur lain juga memungkinkan banyak aplikasi mampu untuk menyalahgunakan sumber daya sistem. Namun, ada beberapa solusi untuk menstabilkan platform dan mengambil keuntungan dari hardware agar perangkat berkinerja dengan lebih baik,

Hindari Cara Ini Untuk Mempercepat Kinerja Androidmu

Semua orang juga ingin perangkat mereka berjalan lebih cepat, tapi kamu harus berhati-hati saat mempercepat kinerja androidmu. Kenapa? Karena jika kamu salah "langkah" bukannya mempercepat kinerjanya, tapi malah tambah memperlambat kinerja androidmu. Maka dari itu kamu harus membaca tips berikut ini agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat kamu mencoba mempercepat kinerja Android.

Hindari Cara Ini Untuk Mempercepat Kinerja Androidmu

# Mendefrag Androidmu
Selama ini, para pengguna Windows telah diberitahu bahwa defragmenting harddisk akan mempercepat komputer mereka. Dengan dasar pemikiran seperti itu, tidak mengherankan bahwa "scammers" akan membuat sebuah aplikasi defragmenting Android.

Kamu tidak harus mendefragmentasi Android untuk alasan yang seperti itu,  Defragmentasi tidak akan mempercepat apa-apa. Bahkan defragmentasi malah dapat membahayakan, karena dapat mengurangi umur tempat penyimpanan Androidmu.

# Menggunakan Task Killer
Langsung menghentikan aplikasi dan menghapusnya dari RAM memang terdengar seperti mempercepat kinerja Android. Namun, mungkin sebenarnya malah akan memperlambat kinerjanya. Kenapa? karena saat menghentikan sebuah aplikasi, beberapa proses yang berkaitan dengan aplikasi tersebut akan mulai lagi segera setelah dihentikan karena mereka harus berjalan di latar belakang.

# Menggunakan Banyak Speed Booster
Sementara kamu mencoba untuk menghindari generalisasi, kamu harusmenghindari aplikasi non-root yang menjanjikan untuk meningkatkan kinerja perangkat kamu. Ini termasuk RAM Booster, SD card speeder-uppers, dan defragmenters. Aplikasi-aplikasi tersebut jarang bekerja. benar-benar dapat memperlambat kinerja, apalagi dengan iklan-iklannya yang sangat mengganggu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment