Cara mengembalikan data harddisk/flashdisk yang sudah terformat/terhapus

Hai sobat blogger, kali ini saya akan men sosialisasikan ilmu saya yaitu Cara mengembalikan data harddisk/flashdisk yang sudah terformat/terhapus

Awalnya saya mengalami hal itu, saya sangat pusing juga karna di harddisk saya banyak tersimpan data-data sekolah dan file-file penting lainnya

Tapi sekarang saya sudah tau cara mengatasinya, yaitu dengan software

GetDataBack 4.3.3 Full Version 
Download

Software ini bisa digunakan juga untuk memory card yang habis terformat.
Agar berhasil : ketika hardisk/fashdisk/Memory card yang kefornat jangan di isi file dulu

Cara nya :
1. Download filenya lalu ekstrak
2. Buka Data FAT untuk flashdisk dan NTFS untuk harddisk
3. Buka file regkey nya
4. registerx86 untuk windows 32bit dan registerx64 untuk windows 64bit
5. Jalankan setup.exe nya (FAT untuk flashdisk/memorycard) (NTFS untuk harddisk)
6. ikuti gambar di bawah ini



Pilih harddisknya lalu NEXT


Pilih lokasi harddisk yang datanya ingin di kembalikan

Tunggu hingga proses pembacaan data hingga 100%

Nah jika muncul kaya begini, saatnya mencari file yang udah keformat di folder yang renamenya angka

Selanjutnya jika file nya udah ketemu, tinggal copy foldernya ke harddisk kalian


PERHATIAN : DATA YANG BISA DIKEMBALIKAN TIDAK MENCAPAI 100% 


SEKIAN DAN TERIMAKSIH





Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
6 Oktober 2015 pukul 12.18 ×

thanks

Selamat jasa social media dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment