Cara Mendapatkan Hero Legend di Castle Clash : Konflik Kastil Terbaru

Cara Mendapatkan Hero Legend di Castle Clash Terbaru - Sebenarnya cara yang lama masih berlaku tapi sudah sulit mendapatkan hero legend . Kali ini saya akan berbagi tips terbaru untuk mendapatkan hero legend, cara ini saya dapatkan ketika bertapa di goa istana alas purwo, dan setelah di uji di Laboratorium fisika CERN, Jenewa, Swiss dan Perancis hasilnya cukup memuaskan walaupun belum mendapatkan hero legend yang banyak di cari cari oleh pengguna castle class apalagi kalo bukan pumpkinduke #just kidding :v  

http://www.abdulsopyan.com/2015/12/cara-mendapatkan-hero-legend-di-castle.html


Dengan cara ini saya bisa mendapatkan hero legend dengan sangat mudah (tergantung keberuntungan juga sih) . Berikut adalah Cara Mendapatkan Hero Legend di Castle Clash Terbaru  :


  1. Kumpulkan gems hingga 600 
  2. Selesaikan semua misi yang ada di papan misi
  3. Habiskan pedang Torch Battle, HBM, Heroes Trial (Harus Berurutan)
  4. Setelah itu Hire dengan HB 3X, Hasil Terakhir harus slime hijau
  5. Hire dengan X150 dengan cara tahan tombol hirenya hingga 30s (Kemungkinan 30%)
  6. Jika tidak mendapatkan Hero Legend Hire lagi dengan X450  dengan cara tahan tombol hirenya hingga 60s (Kemungkinan 75%)
  7. Dengan cara itu saya bisa mendapatkan hero legend di castle class 

Berikut adalah beberapa hasil hire yang saya dapatkan

Skull Knight
http://www.abdulsopyan.com/2015/12/cara-mendapatkan-hero-legend-di-castle.html

Candy Kane dan Death Knight
http://www.abdulsopyan.com/2015/12/cara-mendapatkan-hero-legend-di-castle.html

Santaboom
http://www.abdulsopyan.com/2015/12/cara-mendapatkan-hero-legend-di-castle.html

Warlock
http://www.abdulsopyan.com/2015/12/cara-mendapatkan-hero-legend-di-castle.html


Itu adalah hero yang saya dapatkan dengan cara ini, lumayan dapet hero legend yang di luar daftar walaupun belom dapet pumpkin duke harus tetep semangat . 

#Cara ini juga tergantung pada keberuntungan anda sendiri loh , jadi kalo tidak dapet harus tetep sabar dan saya doakan semoga dengan cara ini kalian bisa dapat hero legend , khususnya pumpkin duke

Sekian dari saya, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi para clasher
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
28 Desember 2015 pukul 03.24 ×

saya suka game yang mudah dan gak ribet mas bro.

Balas
avatar
admin
1 Januari 2016 pukul 07.58 ×

Rollny jm brpa gan???

Balas
avatar
admin
21 Januari 2016 pukul 13.46 ×

bisa minta tolong hier kan kah hahhaha

Balas
avatar
admin
17 April 2016 pukul 17.49 ×

Wah-wah ,, gua iri sama skull knight tuh ,,dan santa boom nya ,,!!!

Balas
avatar
admin
17 April 2016 pukul 17.51 ×

Jujur aja sih gan ,, soalnya gua susah cari tuh hero ,, kalo untuk pumpkin duke sendiri sih gua udah punya ,, alhamdulillah !!!

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment