Cara Menambah Followers Google Plus

Cara Menambah Followers Google Plus - Google + merupakan salah satu sosial media yang menurut saya lengkap . karna di google plus kita dapat berhubung dengan teman dan keluarga, dan menjelajahi semua minat Anda. Berbagi foto, kirim pesan, Hangouts . Saya sendiri menggunakan google plus ini sebagai media sharing artikel blog ini .

Memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menambah followers di google plus ini, karna yang kita follow belum tentu mem follback kita . Tapi jangan khawatir karna kita bisa menambah teman di google plus ini tanpa yang kita follow itu mem follback .

Saya pernah menambahkan teman dengan mengklik satu persatu tambahkan teman , namun cara itu sangat melelahkan tapi kini saya menggunakan cara lain yaitu menambahkan daftar teman di google plus dengan cepat . cara tersebut bisa menambahkan teman dengan 1 klik saja . Simak penjelasan di bawah ini

Cara Menambah Followers Google Plus 1 Klik 100 teman


  1. Masuk ke google plus dengan akun gmail anda
  2. Kunjungi https://plus.google.com/up/search
  3. Lalu akan masuk ke halaman tambahkan tambahkan orang yang anda kenal , disitu anda harus mengklik tambahkan semua

    Temukan dan tambahkan terman di google plus anda dengan sangat mudah

  4. Lakukan cara ke tiga berulang ulang hingga muncul nontifikasi "Anda telah mencapai batas harian untuk menambahkan orang ke ligkaran. Anda dapat menambahkan lebih banyak orang besok. pelajari selengkapnya"
    Temukan dan tambahkan teman di google plus anda dengan sangat mudah

Batas untuk menambahkan teman ke lingkaran google plus anda biasanya hanya 500 orang / hari . Jadi jika muncul nontifikasi seperti di cara ke 4 berarti anda baru bisa menambahkan teman ke lingkaran google plus anda pada hari berikutnya .

Sekian dari saya , Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua
Previous
Next Post »
Thanks for your comment