Daftar Anime Terpopuler

Daftar Anime Terpopuler | Anime Terpopuler - Anime adalah sebuah animasi yang di buat oleh negara Jepang dan sangat banyak disukai banyak negara di dunia. Indonesia termasuk dalam penggemar anime terbesar didunia, namun masih banyak yang tidak tau anime terpopuler atau Popular anime yang sekarang sering trends di dunia maya. nah disini Sosial-Blog akan berbagi Daftar Anime Terpopuler.

http://www.abdulsopyan.com/

Daftar Anime Populer

1. Naruto Shippuden Episode.

Anime Naruto adalah sebuah animasi yang menceritakan sesuatu khayalan manusia tentang adanya dunia yang memiliki kekuatan, kekuatan tersebut di sebut dengan Chakra. dalam cerita naruto adalah sebuah anak yang didalam tubuhnya terdapat sesuatu Hewan legenda dari Jepang yaitu Kyubi atau biasa disebut ekor sembilan. Anime ini populer karena sudah banyak beberapa Episode Naruto dari kecil hingga Shippuden atau dewasa yang tayang di Indonesia maka dari itu banyak sekali Orang Indonesia yang suka dengan Naruto Shippuden Episode. Naruto sekarang sedang berada pada Episode 415 atau Naruto Shippuden Episode 415 Subtitle Indonesia yang bisa Anda download di Sasugasub.net.

2. Gintama

Gintama adalah animasi yang menceritakan sebuah cerita yang konyol sekolah yang mengajarkan banyak sekali jurus-jurus dan pembuatanya juga perlu ijin dari banyak Pihak pembuat anime karena Anime ini menceritakan tentang banyak sekali sebuah kejadian yang ada pada Anime lain. Maka dari itu Gintama Adalah Anime yang banyak sekali di minati.

3. High School DXD Borns

DXD adalah sebuah anime yang menceritakan cerita tentang Malaikan dan Iblis. Iblis disini tergolong dengan Iblis yang baik bersekutu dengan Malaikat Michel yang sering kita sebut dengan malaikat Mikail. Meski Genre dari anime ini adalah ECHI namun Anime ini banyak minat para Anime Lovers yang tertarik dengan Ceritanya.

Nah itu dulu ya sobat tentang Daftar Anime Terpopuler. Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
5 Juni 2015 pukul 11.18 ×

pfftttt ... ヽ(~▽~(・_・ )ゝ

Balas
avatar
admin
6 Juli 2015 pukul 11.43 ×

one piece yang meraih GWR dengan penjualan terbanyak di dunia kok malah gak masuk daftar?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment